Senin, 07 November 2016

PLANET ASING


Aku bagai menapak diatas bimbang.
Memilah setiap jalan tanpa beban aral.
berkutik diatas sebuah penantian,
aku terdiam dalam kegelisahan.



Ku dekap hangat indah keyakinan,
yakin akan semua semu.
Mimpi mimpi yang hanya mimpi,
bukan lagi mimpi yang kupunya.
Asing, aku tak mengenali satupun.
Asing, semua jiwa seakan berdeda.
Asing, diriku pun tak ku kenal.
Asing, bagai terdampar dalam planet asing.
Namanya pun tak ku kenal, asing.

Waktu, tolong aku untuk kembalikan lagi masa.
Tunjukan jalan untuk ku pulang.
Atau aku memang berada dirumah, namun semua tak lagi sama?
Kemana kalian?
Kemana jiwa jiwa yang menopang tatihku?
Kini aku jatuh, tersungkur.
Kini aku tersesat, tak tau arah.

Hai angin, sampaikan salamku.
katakan pada semua, aku rindu.

-Kristianti (luka)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar
tolong beri penilaian untuk karya saya