Rabu, 02 November 2016

GANTUNG HATI

Kau datang dengan senyum yang akhirnya sllu kubawa dalam dunia fanaku.
Saat kau berbicara kata demi kata terekam dengan indah dikepala,
ingin sllu ku ulang lagi suara itu.
Bahagia kau cipta, seakan tak ada lagi resah yang ku perduli.
Semua indah, semua penuh warna.
Seakan seribu tahun aku akan bernafas disampingmu.

Kini semua itu menjelma menjadi sebuah rindu,
sekian lama aku menunggu sebuah kejelasan, tak ada ku dapat.
Aku ingin tempatkan bahagia ini dengan wadah kepastian,
apa arti aku dihidupmu?
Apa lagi yang kau tunggu, bahagia ini sudah meluap tak dapat lagi kubendung,
aku butuh hatimu.

Atau apakah bahagia ini hanya aku yang rasa?
Cinta ini?
Apa kau tak merasa hal yang sama?
Bicaralah, aku ingin sebuah pengakuan.
Aku tak ingin yang lain,
aku tak ingin kisah yang lain,
aku tak tau apa yang kuharap saat ini.
Kosong, hanya lautan tanpa badai.
Hanya jarak jarak yang tak terjangkau dalam mimpi.
Kosong, hanya aku, tanpamu, sendiri.

-Kristianti (Luka)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar
tolong beri penilaian untuk karya saya